brain gym

Jangan lupa minum sebelum melakukan gerakan Brain Gym
Brain Button Letakkan jari telunjuk dan ibu jari tangan kiri di bawah tulang selangka dan gerak secara membulat dengan perlahan. Telapak tangan kanan diletakkan di atas pusat. Ulang gerakan yang sama dengan tangan kanan.

Cross Crawl

Angkat tangan kanan, tepuk peha kiri. Dan angkat tangan kiri, tepuk peha kanan. Gerakan ini diulang dengan gerakan kanan dan kiri secara bergilir. Penyatuan
Julurkan tangan ke depan, satukan kedua belah telapak tangan kanan dan kiri, jari saling bertautan. Buka tautan jari secara bergilir dari jari kelingking hinggalah ibu jari.

Hook-Up
Silangkan kaki, iaitu posisi kaki kanan di depan kaki kiri. Lalu silangkan kedua tangan, tangan kanan berada di atas tangan kiri dan satukan telapak tangan dan jari saling bersilangan. Putarkan tangan ke arah dalam. Letakkan di dada. Lakukan gerakan ini secara bergantian.

Balance ButtonSentuh tombol keseimbangan yang terletak di belakang telinga kiri (bawah tulang tengkorak) dengan beberapa jari tangan kiri. Sementara itu, letakkan telapak tangan di daerah pusat. Posisi kepala lurus ke depan. Setelah 30 detik, lakukan untuk tangan kanan pula. Ulangi gerakan hingga beberapa kali.

Positive Point Sentuh titik dahi, kira-kira di antara perbatasan rambut dan alis. Lakukan selama 30-60 detik.

Lazy's 8Angkat tangan kanan. Lukis angka 8 tidur di udara. Arahkan mata ke ibu jari, ikuti setiap gerakan ibu jari. Ulang gerakan dengan tangan kiri.

Comments

Popular Posts